Diplomasi Persekutuan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Diplomasi Persekutuan

Post by mardon on Tue Dec 02, 2008 8:01 am

Sebagai perwakilan dari aliansi =CKOP= saya ingin mengajukan tawaran untuk menjadi salah satu sekutu dari aliansi Reincarnation..Permohonan ini saya ajukan agar kedepannya aliansi kita dapat bekerja sama dalam segala hal yang menguntungkan kedua belah pihak aliansi. Undangan telah saya kirim kepada bro damonite666.
Terima kasih Very Happy

mardon
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by Rotong on Tue Dec 02, 2008 10:06 am

accepted
avatar
Rotong
Light Cavalry
Light Cavalry

Jumlah posting : 197
Join date : 14.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by hariadhi on Tue Dec 02, 2008 2:36 pm

Gw setuju, tapi berhubung proposal di atas masih terlalu ambigu, ada hal yang perlu ditegasin oleh =CKOP= agar bisa menjadi komitmen kita.

1. Apakah =CKOP= sadar bahwa kami aliansi yang agresif, dengan arti bisa menuai banyak musuh dan ikut menerima resikonya bila menjadi sekutu kami?
2. Siapa yang bisa kami hubungi bila kami membutuhkan assist dari =CKOP=?
avatar
hariadhi
Knight
Knight

Jumlah posting : 233
Join date : 14.11.08
Age : 33

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by Rotong on Tue Dec 02, 2008 2:52 pm

bah klamaan ne ckop gw suruh nyerang bz, udah de kita perang skalian aja
ngajak2 sekutu dipikir kita doyan sekutu pajangan
avatar
Rotong
Light Cavalry
Light Cavalry

Jumlah posting : 197
Join date : 14.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by hariadhi on Tue Dec 02, 2008 3:15 pm

hahahaha

jangan-jangan nih mereka ga ngerti bedanya sekutu dengan gencatan senjata?
avatar
hariadhi
Knight
Knight

Jumlah posting : 233
Join date : 14.11.08
Age : 33

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by amar009 on Tue Dec 02, 2008 4:44 pm

hehheh...kais pelajaran aja bos...mau sekutu atau diam2 mata2in kekuatan alaiansi kita...heheh kan bisa aja Twisted Evil Twisted Evil pirat
avatar
amar009
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 134
Join date : 17.11.08
Age : 28
Lokasi : Batusangkar

Lihat profil user http://aamru117009.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by yoga2007 on Tue Dec 02, 2008 6:39 pm

gmna klo coba ditanyakan lagi, maksud sekutu yang sperti apa yg dimaksud, klo beda dgn yang kita harapkan. dipikirkan lagi saja Arrow
avatar
yoga2007
Spearman
Spearman

Jumlah posting : 82
Join date : 14.11.08
Lokasi : jogjakarta

Lihat profil user http://www.kangyoga.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by fendy_Boyzz on Wed Dec 03, 2008 6:41 am

wah ada yang ngajak bersekutu tuh..!!
ato mo ngajak rusuh..hehehe..!!
syaratnya nakutin..!!
ini menekankan kalo aliansi ini serius agrressif alias tukang rusuh..
tapi kok ga ada balasan dari pihak penawar???
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 30
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by hariadhi on Wed Dec 03, 2008 2:31 pm

Mungkin kita perlu sabar dikit ya? kita liat dulu reaksi =CKOP=. Mereka niatnya mau gencatan senjata atau persekutuan. Soalnya dari proposal yang diajukan kayanya lebih kepada permintaan damai.
avatar
hariadhi
Knight
Knight

Jumlah posting : 233
Join date : 14.11.08
Age : 33

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by mardon on Thu Dec 04, 2008 12:58 am

sepertinya aliansi kalian sangat mengutamakan perang..sedangan aliansi kami lebih pada perdamaian..kl begitu kita tidak perlu menjadi sekutu,mungkin lebih tepat bila gencatan senjata..kl kalian ingin membatalkan persekutuan kita silahkan saja..thx

mardon
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by hariadhi on Thu Dec 04, 2008 3:01 am

Betul sekali. Jadi =CKOP= bisa berpikir dua kali sebelum mengajak kami bersekutu.

Bagaimana? Kalau mau mengubah proposal silakan dibuat lagi topic yang baru.

Oh iya.. tolong alasan mengajak gencatan nanti lebih jujur lagi. Tidak perlu membuat kalimat baku (kayanya dicopy dari forum aliansi lain, ya?), yang penting kita tahu situasi aliansi =CKOP= jadi kita tahu untung ruginya membuat kesepakatan dengan =CKOP=.
avatar
hariadhi
Knight
Knight

Jumlah posting : 233
Join date : 14.11.08
Age : 33

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by mardon on Thu Dec 04, 2008 8:31 am

itu kata2 g sendiri bro,bukan copy paste..

mardon
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by Apache on Wed Dec 17, 2008 6:45 pm

hwahahahaha

jangan marah dunk bro...
kita kan ga tau kalo itu bikin sendiri...
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by yLn on Wed Dec 17, 2008 6:53 pm

iya......DAMAI SENTOSA MENYERTAI MU
Very Happy
avatar
yLn
Knight
Knight

Jumlah posting : 259
Join date : 12.12.08
Age : 28
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by Apache on Fri Dec 19, 2008 4:47 am

sepertinya aliansi kalian sangat mengutamakan perang..sedangan aliansi kami lebih pada perdamaian..kl begitu kita tidak perlu menjadi sekutu,mungkin lebih tepat bila gencatan senjata..kl kalian ingin membatalkan persekutuan kita silahkan saja..thx

aliansi kami bukan mengutamakan perang n ga suka damai pak....
tapi perang demi perdamaian..
kita ga jahat kok, toh ga ada yang kita bumi hanguskan sampa bikin anak orang nangis n kapok maen travian....
yah paling 1, 2, 3 dan beberapa aja yang ga banyak

hahahahahahaha........
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by amar009 on Sat Dec 20, 2008 1:55 am

wuaha..ha..ha emang bro...cuma kerjaan kami ngeraid tiap hari ko buat cari makan gtu... anak bini kelaparan neh...makanya kami cari makan ke desa lo bro..heheh
avatar
amar009
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 134
Join date : 17.11.08
Age : 28
Lokasi : Batusangkar

Lihat profil user http://aamru117009.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Gawat Darurat

Post by Apache on Sat Dec 20, 2008 5:40 am

bused!!!!!!!!!

kok lo ga bilang kl anak bini lo klaparan??????
bikin topik baru di forum, biar para anggota aliansi juga bisa bantu kluarga lo yang kelaperan.
jangan di kasi makan hasil raid tuh... harom!! ntar, kl mereka jd jahat gmn tuh?? hwehehe
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diplomasi Persekutuan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik