Hal yang berkaitan dengan travian

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by fendy_Boyzz on Sat Dec 27, 2008 3:15 am

dia sedang berkelana..!!!
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by yosy on Sat Dec 27, 2008 7:10 am

halah... - -"
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by yLn on Sat Dec 27, 2008 2:03 pm

tanya kan pada daun yang bergoyang...

halah =="
avatar
yLn
Knight
Knight

Jumlah posting : 259
Join date : 12.12.08
Age : 29
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by HoaMZz on Sat Dec 27, 2008 2:46 pm

daun yg terbang ajh masa bergoyang??
avatar
HoaMZz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 472
Join date : 08.12.08
Age : 28
Lokasi : USA

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by yosy on Sat Dec 27, 2008 2:54 pm

dan angin yang berhembus?
halah lagi = ="
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by HoaMZz on Sat Dec 27, 2008 2:54 pm

dan gunung yang bergejolak?
avatar
HoaMZz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 472
Join date : 08.12.08
Age : 28
Lokasi : USA

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by yosy on Sat Dec 27, 2008 2:56 pm

jangan lupa...
halah = ="
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by HoaMZz on Sat Dec 27, 2008 3:00 pm

lupa apa?
halah =.="
avatar
HoaMZz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 472
Join date : 08.12.08
Age : 28
Lokasi : USA

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by fendy_Boyzz on Sat Dec 27, 2008 5:03 pm

tanyakan dengan tembok rumah masing2??

Cool
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by franco on Sat Dec 27, 2008 6:54 pm

kenapa aku dikeluarkan
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by fendy_Boyzz on Sat Dec 27, 2008 7:00 pm

karena kaw terlalu imud untuk aliansi yang telalu keras..!!!
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by Dave_the melancholic man on Sun Dec 28, 2008 2:57 am

sapa yang ngemud barang keras..???
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by fendy_Boyzz on Sun Dec 28, 2008 3:05 am

dasar
si semut suka miras..!!!
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by HoaMZz on Sun Dec 28, 2008 5:06 am

semut suka miras?? baru tauk tuch
avatar
HoaMZz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 472
Join date : 08.12.08
Age : 28
Lokasi : USA

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by yosy on Sun Dec 28, 2008 8:41 am

kamu makan beras?
bukannya nasi ya? -_-a
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by HoaMZz on Sun Dec 28, 2008 10:07 am

ha??

nice?


oh thank you

wkwkwkwkwkw

=.=a
avatar
HoaMZz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 472
Join date : 08.12.08
Age : 28
Lokasi : USA

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by yosy on Sun Dec 28, 2008 3:15 pm

bangke? -_-a
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by fendy_Boyzz on Sun Dec 28, 2008 3:50 pm

mana nih si yln??
isi junk semua
dasar dudul
liad2 judulnya donk...
anak2 jaman sekarang ini bener2 dudul...!!
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by Dave_the melancholic man on Sun Dec 28, 2008 4:01 pm

iya tuh...
marahin aja fend...

masak ngomongin bangke disini...???

kita kan ngomongin cewe y....
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by yLn on Sun Dec 28, 2008 4:14 pm

AWAS KALO MASIH ADA YG NGE-JUNK LAGIII Evil or Very Mad
avatar
yLn
Knight
Knight

Jumlah posting : 259
Join date : 12.12.08
Age : 29
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by yosy on Mon Dec 29, 2008 12:20 am

huahahaha.. yln ngamuk

btw, anak aliansi gw ada yg nanya toh
wing kalian bole diraid gak?
(setau g si boleh, asal bukan dicata n raidnya ga gila2an)
*ini pengalaman g maen server dot com sih.. gw jadi sekutu 1 aliansi, tapi masi kena raid dari wingnya << yg bukan sekutu aliansi gw

menurut kalian?
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by fendy_Boyzz on Mon Dec 29, 2008 3:12 am

raid saja tapi jangan marah kalo di raid balik yah....
raid gila2an seperti apa?
maling cata???
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by HoaMZz on Mon Dec 29, 2008 5:48 am

woloh
avatar
HoaMZz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 472
Join date : 08.12.08
Age : 28
Lokasi : USA

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by wanx on Mon Dec 29, 2008 11:30 am

Bro n Sis

Bagaimana cara bikin satu desa lagi, aq lihat di instrusi pada bangunan kastil ada keterangan
"Di dalam istana hidup raja dan ratu. Hanya boleh ada satu Istana dalam satu kerajaan. Hanya dari istana kamu dapat merubah desa menjadi ibukota.

Ibukota tidak dapat dikuasai. Sebagai tambahan hanya di ibukota, tukang batu dapat dibangun dan sumberdaya dapat melebihi tingkat 10."

Maksudnya harus bikin IStana dulu ya, lalu terusnya gimana?

Please advise....
(mungkin besok pagi gue baru OL lagi) hiks.....3x (penderitaan yang nggak punya sambungan internet dirumah....)

Makasih ya.....

wanx
Legionnaire
Legionnaire

Jumlah posting : 40
Join date : 06.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by HoaMZz on Mon Dec 29, 2008 12:02 pm

saia tak tau saia aja baru main wkwkkwkw
avatar
HoaMZz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 472
Join date : 08.12.08
Age : 28
Lokasi : USA

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal yang berkaitan dengan travian

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik