Trick-Trick travian

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Trick-Trick travian

Post by yoga2007 on Sun Dec 21, 2008 3:41 pm

sumpah ga kebayang klo travian di gabungin sma dota.wkwkwkwk
avatar
yoga2007
Spearman
Spearman

Jumlah posting : 82
Join date : 14.11.08
Lokasi : jogjakarta

Lihat profil user http://www.kangyoga.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trick-Trick travian

Post by yLn on Sun Dec 21, 2008 4:01 pm

wkwkkw
avatar
yLn
Knight
Knight

Jumlah posting : 259
Join date : 12.12.08
Age : 29
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trick-Trick travian

Post by arus_labay on Sun Dec 21, 2008 4:06 pm

Dave_the melancholic man wrote:nunggu istana level 20 aja, entar dapet raja.....

kayaknya namanya king abaddon buat romawi, king leoric buat teuton, trus lich king buat galia...

mantab kan....


wakakakkakakakakkakaka...........dave...serius...server 1 maw di reset,,,kapan, besok ?

ikutan ah,,,gabung ama rein again,,,wekekkekkekekekkee,,,,,,,,,,,,,boleh kan ? Razz Razz Razz
avatar
arus_labay
Legionnaire
Legionnaire

Jumlah posting : 19
Join date : 16.12.08
Age : 26
Lokasi : tangerang banten

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trick-Trick travian

Post by Dave_the melancholic man on Sun Dec 21, 2008 4:11 pm

boleh lah coy................

februari kayaknya....

tumben lu nongol coy.............
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trick-Trick travian

Post by Rotong on Sun Dec 21, 2008 4:41 pm

asiiikkkkkkkkkkkkk
avatar
Rotong
Light Cavalry
Light Cavalry

Jumlah posting : 197
Join date : 14.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trick-Trick travian

Post by Apache on Sun Dec 21, 2008 5:14 pm

asik apaan!!!!!

orang gw di boongin!!!!!

gw udah acak2 travian, apa lg heronya tetep ga muncul tuh gambar2 aneh...

dudut!!!!!!!!!
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trick-Trick travian

Post by Frontier on Sun Dec 21, 2008 7:36 pm

gitu lah tong, pictnya keren Razz Razz Razz Razz Razz

Frontier
Spearman
Spearman

Jumlah posting : 91
Join date : 20.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trick-Trick travian

Post by franco on Tue Dec 23, 2008 4:45 am

oi klian kemana aja

desa ak di s3 diserang trus

kenapa gada yang maw nanggapi

Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trick-Trick travian

Post by Frontier on Wed Jan 07, 2009 12:31 pm

mau berbagi juga nih bagi player yg dah terlanjur ada istana.


anda membangun istana pada desa pertama?, dan ada orang yang mengatakan bahwa itu gagal?, saya mengatakan tidak!, karena menurut saya... anda sudah melakukan hal yang benar...

begini...

pada saat anda menginstall istana dalam desa anda yang pertama, pastilah anda berfikir jika itu keputusan yang salah, dan lebih baik menggunakan kastil, yup saya juga berfikir begitu, namun istana juga tidak bisa di anggap gagal, Kenapa?.

(istana pada level 3 dapat membangun tukang batu.)

nah dari sini anda bisa merakit masa depan anda, anda dapat membuat istana dan membuat tukang batu, setelah itu terserah, apakah diteruskan hingga membuat settler dan membuat desa, dan di hancurkan.
atau
langsung dihancurkan dan membuat kastil.

saya sudah mencoba sendiri, bahwa istana dapat dihancurkan hingga lenyap dari desa.

maka dari itu, menurut saya... istana malah lebih menguntungkan, dikarenakan tukang batu... dimasa depan kita sangat memerlukan hal tersebut, apakah anda semua sudah pernah merasakan hujan batu?.
bagaimana jika tidak ada tukang batu?, brapa kali anda harus membangun dan membangun ulang, dan dihancurkan dalam 1 hentakan?
~~~~~~~~~~

moga2 gak repost, dan dapat bermanfaat

Frontier
Spearman
Spearman

Jumlah posting : 91
Join date : 20.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

mana yang baik.....................????

Post by Fachrul on Mon Mar 09, 2009 2:02 am

mana yang baik milih romawi,galia,teuton.....?????


trussss,pasukan apa yang lebih baik diantara 3 suku tersebut dari segi pertahanan serangan dan daya angkut.........????



tolonh yachhhhhhhhhh.....????


pleassssssssssssssssssssss

Fachrul
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

hahahha

Post by supriono on Wed Mar 24, 2010 1:56 pm

eh loe semua itu di boongin itu gambar punya DOTA,,,, bukan Travian,,,, mana ada sejarah pasuka pake rapier,,,,, n MKB segala..........wwkkwkwkwkwk,,,,,,,,jiakakkakmmmm jagi pengen main DOTA,,,,, axe,Tinker,Morted,Luna,,,,, n yang lainya lagi...kita miain yuk

supriono
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

hahahha

Post by supriono on Wed Mar 24, 2010 1:57 pm

eh loe semua itu di boongin itu gambar punya DOTA,,,, bukan Travian,,,, mana ada sejarah pasuka pake rapier,,,,, n MKB segala..........wwkkwkwkwkwk,,,,,,,,jiakakkakmmmm jagi pengen main DOTA,,,,, axe,Tinker,Morted,Luna,,,,, n yang lainya lagi...kita miain yuk

supriono
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Trick-Trick travian

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik