Jokes

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

seks

Post by franco on Fri Nov 14, 2008 5:28 pm

Apa bedanya IMS dengan PMS atau Penyakit Kelamin
→ IMS lebih luas artinya, karena tidak terbatas pada penyakit-penyakit kelamin saja, tetapi juga infeksi alat reproduksi yang menular lewat hubungan seksual. Artinya semua penyakit yang menular melalui hubungan seksual meski gejalanya tidak muncul di alat kelamin di sebut IMS
→ PMS sering merujuk pada gejala di alat kelamin, tetapi IMS lebih merujuk pada cara penularan melalui seks, sementara gejalanya tidak harus di alat kelamin, misalnya Hepatitis. Gejala IMS bisa muncul antara lain di alat penglihatan, mulut, saluran pencernaan, hati, otak dan bagian tubuh lainnya.
→ Seseorang yang sakit belum tentu karena terinfeksi, tetapi semua jenis infeksi sudah pasti merupakan penyakit/sakit
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

seks

Post by franco on Fri Nov 14, 2008 5:43 pm

Siapa saja yang beresiko terkena IMS?
 Semua orang dapat tertular IMS. Namun ada beberapa orang yang lebih beresiko tertular IMS. Kita bisa menjadi lebih beresiko tertular IMS jika mempunyai banyak pasangan atau berganti-ganti pasangan tanpa menggunakan pelindung (KONDOM)
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

seks

Post by franco on Fri Nov 14, 2008 5:50 pm

Gejala-gejala umum IMS :
• Pada perempuan :
→ Cairan yang tidak biasa keluar dari alat kelamin perempuan, biasanya berwarna kuning, kehijauan dan berbau, serta gatal.
→ Keluarnya darah bukan pada masa haid.
→ Munculnya rasa sakit pada vagina, perut bagian bawah dan saat melakukan HUS.
→ Muncul bintil-bintil kecil pada alat kelamin.
→ Luka atau lecet pada alat kelamin dan sekitarnya
• Pada Laki-laki :
→ Pada saat kencing terasa sakit dan jika diurut akan keluar cairan nanah dari alat kelamin
→ Terjadi pembengkakan pada buah pelir dan terasa sakit atau panas
→ Muncul bintil-bintil kecil pada alat kelamin
→ Luka atau lecet pada alat kelamin dan sekitarnya
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

JUST 4 LAUGH

Post by franco on Fri Nov 14, 2008 6:04 pm

Asal Muasal Kata King Kong

Mengapa King Kong digunakan untuk nama Kera atau Monyet Raksasa ?
Mengapa tidak digunakan nama Great Ape, King Monkey, Giant Ape, Giant
Mongkey atau yang lainnya ?
Menurut ahli bahasa, kata King Kong berasal dari bahasa Inggris dan
bahasa Latin, yang artinya Raja Monyet. King artinya Raja (bahasa
Inggris) dan Kong artinya Monyet (bahasa Latin).
Berikut adalah kata-kata yang terkait dengan Kong :
1. Kong Kali Kong:
Artinya banyak Monyet ! Bayangin , Monyet dikalikan dengan Monyet !
2. Kong Res (Kongres) :
Artinya Monyet Ngumpul ! Res singkatan dari Residu, sisa yang terkumpul.
3. Kong Kow :
Artinya, Monyet Gaul ! Kow dari bahasa Mandarin non-formal yang
artinya main, bergaul atau ngerumpi.
4. Ngong Kong :
Artinya Monyet Jongkok ! Ngong artinya duduk atau Jongkok dalam bahasa
Sanskerta.
5. Kong Guan :
Artinya Biskuit Monyet, atau Biskuit kesukaan Monyet !
6. Kong Lomerat :
Artinya Kumpulan besar Monyet! Glomerat artinya menggelinding menjadi
bola yang besar.
7. Kong Si (Kongsi) :
Artinya Empat Monyet pengusaha! Si adalah bahasa Mandarin artinya empat.
8. Cu Kong :
Monyet banyak duitnya! Cu artinya banyak duit menurut bahasa Mandarin
kuno yang sudah kadaluarsa.
9 . Eng Kong :
Artinya Mbahnya Monyet !
10. Sing Kong :
Akar umbi ngumpet dalam tanah, takut ama monyet! Sing = singitan (bhs
Jawa) = ngumpet.
11. Bo Kong :
Bagian tubuh belakang monyet di bagian bawah yang kelihatan bengkak.
Bo = aboh (bahasa Jawa) = bengkak.
13. Jerang Kong :
Kerangka monyet ! Jerang = tulang belulang menurut bahasa antah berantah.
14. Bang Kong :
Monyet bangun kesiangan ! Bang = singkatan dari bangun.
15. Sun Go Kong :
Sun = cium
Go = pergi atau Hayo
Kong = monyet
Sun Go Kong= Hayo cium Monyet
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by Rotong on Fri Nov 14, 2008 6:07 pm

ASUW KAGA BRHENTI NGAKAK GW
avatar
Rotong
Light Cavalry
Light Cavalry

Jumlah posting : 197
Join date : 14.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

seks

Post by franco on Fri Nov 14, 2008 6:13 pm

5 kelebihan ASI dibanding dengan susu kaleng: Mudah dibawa,
Instan (cepat saji), Tidak cepat basi, Tidak mudah dijangkau
kucing, Dikemas dlm kemasan yg menarik
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

JUST 4 LAUGH

Post by franco on Fri Nov 14, 2008 6:35 pm

Cowo Amrik klo abis tidur bareng, paginya bilang "Morning
sweet heart",Prancis "Are U satisfied?", cowo Indo JNGN BILANG
SIAPA2 YA!
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by fendy_Boyzz on Tue Dec 02, 2008 5:25 pm

Si gagap jualan buku


Ada seorang Pengusaha yang baru memulai usaha baru untuk memasarkan Buku Cerita / Novel, karena dia butuh karyawan dia membuka lowongan kerja buat dijadikan seorang sales, dan ada seseorang yang berbicaranya gagap..

Gagap : "Sese.. la..mat paagi.. Pak...!!!"
Pengusaha : "Selamat pagi..."
Gagap : "Saa ya.. lii.. hat di sii..ni bu..tuh karr..yaa..wann.. Pak??"
Pengusaha : "Iya, saya butuh karyawan yang pandai dan bisa membuat laku buku-buku saya."
Gagap : "Saa..ya bii..sa Pak..!"
Pengusaha : "Bisa apa?? kamu ngomong saja susah.. bagaimana mau menjadi sales?? Sedangkan sales itu harus pintar berbicara dan harus lancar...?"
Gagap : "Baa..pak booleh coo..baa duulu saa..ya pas..ti bisa!!"
Pengusaha : "Baik coba kamu jual 5 buku ini.. 1 jam kemudian kamu kembali."
Gagap : "Baa..ikk Pak!!"

Setelah 1 jam Gagap kembali keperusahaan tersebut dan menyetor semua hasil penjualannya,

Gagap : "Ini Pak Haa..sill..nya."
Pengusaha : "Wahh hebat... Bagaimana kamu bisa menjualnya??"
Gagap : "Gaam..pang Pak!! Saa..ya Menna..warkan tee.russ kaa..lau dito..lak, saa..yaa bii..lang... Maau Beeli aatau.. Saaya Baacain Buukunya Saampai Haabiss.....???"
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by fendy_Boyzz on Tue Dec 02, 2008 5:29 pm

ARTI DARI POLITIK


Seorang murid sekolah dasar mendapat pekerjaan rumah dari gurunya untuk menjelaskan arti kata POLITIK. Karena belum memahaminya, ia kemudian bertanya pada ayahnya.

Sang Ayah yang menginginkan si anak dapat berpikir secara kreatif kemudian memberikan penjelasan, "Baiklah nak, ayah akan mencoba menjelaskan denga perumpamaan, misalkan Ayahmu adalah orang yang bekerja untuk menghidupi keluarga, jadi kita sebut ayah adalah investor. Ibumu adalah pengatur keuangan, jadi kita menyebutnya pemerintah. Kami disini memperhatikan kebutuhan-kebutuhanmu, jadi kita menyebut engkau rakyat. Pembantu, kita masukkan dia ke dalam kelas pekerja, dan adikmu yang masih balita, kita menyebutnya masa depan. Sekarang pikirkan hal itu dan lihat apakah penjelasan ayah ini bisa kau pahami?"

Si anak kemudian pergi ke tempat tidur sambil memikirkan apa yang dikatakan ayahnya. Pada tengah malam, anak itu terbangun karena mendengar adik bayinya menangis. Ia melihat adik bayinya mengompol. Lalu ia menuju kamar tidur orang tuanya dan mendapatkan ibunya sedang tidur nyenyak.

Karena tidak ingin membangunkan ibunya, maka ia pergi ke kamar pembantu. Karena pintu terkunci, maka ia kemudian mengintip melalui lubang kunci dan melihat ayahnya berada di tempat tidur bersama pembantunya.

Akhirnya ia menyerah dan kembali ke tempat tidur, sambil berkata dalam hati bahwa ia sudah mengerti arti POLITIK.

Pagi harinya, sebelum berangkat ke sekolah ia mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya dan menulis pada buku tugasnya: 'Politik adalah hal dimana para Investor meniduri kelas Pekerja, sedangkan Pemerintah tertidur lelap, Rakyat diabaikan dan Masa Depan berada dalam kondisi yang menyedihkan.
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by fendy_Boyzz on Tue Dec 02, 2008 5:31 pm

PREMAN SOK BERANI


Suatu hari seorang preman mendekati 4 orang pemuda yang lagi duduk di kedai nasi untuk meminta uang secara paksa.

Lalu sang preman mencoba menggerak mereka, “SIAPA YANG BERANI DI SINI??”

Seorang pemuda berdiri dan berkata, “SAYA BERANI!”

Preman itu menggertak sekali lagi, “AYO! SIAPA LAGI YANG BERANI??!”

Pemuda berikutnya berdiri dan berkata, ”SAYA JUGA BERANI!!”

Preman itu mulai gentar, tapi dia terus menggertak, “SIAPA LAGI??!”

Dua pemuda berikutnya berdiri dan berkata, “KAMI BERANI!”

Preman itu pun ciut nyalinya dan berkata, ”KALAU BEGITU KITA ADALAH 5 ORANG PEMUDA PEMBERANI!!”
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by franco on Thu Dec 04, 2008 4:00 pm

Your sign is dominated by fire and the planet Mars, which indicates a passionate nature. Fire is also associated with springtime, which brings new life after the cold of winter, and this fire is unstoppable and unquenchable. It would be useless to attempt to extinguish this fire since it would go against nature. There are positive and negative aspects for you here.

From fire you have a contageous enthusiasm when everything is going well. But when things are not going as you had hoped, you may find youself sinking to low depths. You tend to be impulsive and rash. You have a habit of not thinking things through before you act, speak, behave, or make decisions.

In general, you make and act on decisions quickly. When you are right, it is very positive, but when you are wrong you can cause yourself a lot of problems trying to rectify things. On the other hand, those close to you can count on you, at times too much, as you are apt to be easily enthused about things or people who are not always worth the effort. When you do anything it is never in half measure. Your character is such that you always go the extra mile.

Since you do not always think things through, you can be frequently disappointed. This is why, more than any other sign, you need to heed good advice and ascertain your position. On an emotional level, the double action of Mars and the sun cause you to be of a passionate nature. When it comes to romance your relationships are never cool or calm. Your character is such that you must give your all and there are no compromises.

You cannot stand deception or pretention. Obstacles that arise in your emotional life cause you pain and suffering , for you give from the depth of your being, and are hurt when this is not returned. From Mars, you have inherited a combative nature when you sense that you can win, but you also know when to let go if you think the obstacles are too great and appear insurmountable. Your faults often stem from your character.

Your trusting nature, your openness and your enthusiasm can at times appear sincere, even naive. Your possessive temperament can lead you into situations that become exaggerated and painful. As a result, you may not be aware of the snares and pitfalls that await you. You have a tendency to want to persist in the errors of your ways. Your impetuosity and your energy may at times turn into wrath and fury. If you are not able to deal with these excesses of negative energy in an acceptable way, you run the risk of creating serious internal conflict, which will prevent you turning around the critical events in your life.

In your immediate circle, you take on all moral transgressions as if they were your own . You have a strong tendancy to take a lot on yourself. When you realize you have been deceived, you are shocked and immediately break ties, but then come to regret the hasty decision.

In your relationship to other signs you are often attracted by the spiritual and free-spirited and Equilebrium. You are also attracted to mystery and those who exhibit eccentricities, which are the opposite of your own character. You can agree with another Aries as long as all goes well, but at the first sign of trouble, watch out for sparks flying!

This succinct profile will serve you well in making certain judgements in your life. You should become well versed in its content to take maxium advantage of its strengths, and to minimise its weaknesses.

It should also be stated that those who succeed, no matter the situation, are those who consciously or unconsciously take maximum advantage of their trump cards, their successes, their strengths, and know when to excert self-control in moments of weakness.
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by fendy_Boyzz on Fri Dec 05, 2008 6:10 pm

bah...!!
pake bahasa linggis
kagak ngerti....!!!
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by Dave_the melancholic man on Tue Dec 09, 2008 3:12 pm

mengapa orang jelek dikatain mirip monyet..???

tebakan neehhh...
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by amar009 on Tue Dec 09, 2008 4:21 pm

Karna monyetnya lebih ganteng dari orang nye...heheh Razz Razz
avatar
amar009
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 134
Join date : 17.11.08
Age : 29
Lokasi : Batusangkar

Lihat profil user http://aamru117009.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by fendy_Boyzz on Tue Dec 09, 2008 5:16 pm

Dave_the melancholic man wrote:mengapa orang jelek dikatain mirip monyet..???

tebakan neehhh...
hanya orang jelek yang tahu
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by Dave_the melancholic man on Wed Dec 10, 2008 1:05 am

emang, monyet2 emang lebih tau..

hohoho... Razz Razz Razz
avatar
Dave_the melancholic man
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 468
Join date : 14.11.08
Age : 31
Lokasi : sa pinggire Yogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by wanx on Wed Dec 10, 2008 8:56 am

Sry Jika udah pernah dapat, just share....

Never translate IT terms into Bahasa Indonesia. Do you know why?
Because it's dangerous, especially when it is taught in school. See
samples below.
(Jangan sekali-kali menerjemahkan istilah IT ke bahasa Indonesia.
Tahukah mengapa, karena ini sangat berbahaya terutama jika diajarkan
di sekolah. Lihatlah contoh berikut)

1. Hardware : Barangkeras
2. Software : Baranglembut
3. Joystick : Batang gembira
4. Plug and play : Colok dan main
5. Port : Lubang
6. Server : Pelayan
7. Client : Pelanggan

Try to translate this :
(Silahkan coba untuk terjemahkan kalimat di bawah)

ENGLISH
The server provides a plug and play service for the clients using
either hardware and software joystick. Just plug the joystick into the
server port and enjoy it.

INDONESIA
Pelayan itu menyediakan layanan colok dan main untuk pelanggannya
dengan menggunakan batang gembira jenis keras atau lembut. Cukup
dengan mencolokkan batang gembira itu ke lubang pelayan dan nikmati.

See how dangerous it is!!
(lihatlah, sangat berbahaya bukan)

(ketawa ampe perut gue sakit) afro

wanx
Legionnaire
Legionnaire

Jumlah posting : 40
Join date : 06.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by franco on Wed Dec 10, 2008 9:30 am

bole bole joke nya Laughing
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by fendy_Boyzz on Wed Dec 10, 2008 5:24 pm

ahahaha..!!
itu jokes yang aku posting di kaskus kemarin pram..!!!
di kaskus aku pake id WanLove
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by wanx on Thu Dec 11, 2008 9:51 am

Bukan, aku dapetnya dari ZonaKetawa.com
Ye ngaku-ngaku.....
Laughing

wanx
Legionnaire
Legionnaire

Jumlah posting : 40
Join date : 06.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by franco on Thu Dec 11, 2008 12:05 pm

hahaha lucunya klian bedua
ribud masalah sapa yang punya tulisan
gini aja la anggab itu punya aku
oke
adil kan
biar klian gak brantam lagi
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by franco on Thu Dec 11, 2008 12:16 pm

Cerita tentang katak kecil

Pelajaran
hidup
No. 1









Pada suatu hari ada segerombol katak-katak kecil,...

… yang menggelar lomba lari
Tujuannya adalah mencapai puncak sebuah menara yang sangat tinggi.

Penonton berkumpul bersama mengelilingi menara untuk menyaksikan perlombaan dan memberi semangat kepada para peserta...


Perlombaan dimulai...



Secara jujur:
Tak satupun penonton benar2 percaya bahwa katak2 kecil akan bisa mencapai puncak menara.
Terdengar suara:
"Oh, jalannya terlalu sulitttt!!
Mereka TIDAK AKAN PERNAH sampai ke puncak."
atau:
"Tidak ada kesempatan untuk berhasil...Menaranya terlalu tinggi...!!


Katak2 kecil mulai berjatuhan. Satu persatu...
... Kecuali mereka yang tetap semangat menaiki menara perlahan- lahan semakin tinggi...dan semakin tinggi..

Penonton terus bersorak
"Terlalu sulit!!! Tak seorangpun akan berhasil!"


Lebih banyak lagi katak kecil lelah dan menyerah...
...Tapi ada SATU yang melanjutkan hingga semakin tinggi dan tinggi...
Dia tak akan menyerah!



Akhirnya yang lain telah menyerah untuk menaiki menara. Kecuali satu katak kecil yang telah berusaha keras menjadi satu-satunya yang berhasil mencapai puncak!
SEMUA katak kecil yang lain ingin tahu bagaimana katak ini bisa melakukannya?


Seorang peserta bertanya bagaimana cara katak yang berhasil menemukan kekuatan untuk mencapai tujuan?


Ternyata...
Katak yang menjadi pemenang itu TULI!!!!



Kata bijak dari cerita ini adalah:

Jangan pernah mendengar orang lain yang mempunyai kecenderungan negatif ataupun pesimis...

…karena mereka mengambil sebagian besar mimpimu dan menjauhkannya darimu.


Selalu pikirkan kata2 bertuah yang ada.
Karena segala sesuatu yang kau dengar dan kau baca bisa mempengaruhi perilakumu!

Karena itu:




Tetaplah selalu....




POSITIVE!



Dan yang terpenting:



Berlakulah TULI jika orang berkata kepadamu bahwa KAMU tidak bisa menggapai cita-citamu!
Selalu berpikirlah:
I can do this!

Kirim pesan ini kepada minimal 5 temanmu.
Berikan mereka motivasi!!!
Karena teman yang baik adalah teman yang bisa saling memberi motivasi satu sama lain.
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by fendy_Boyzz on Thu Dec 11, 2008 5:25 pm

repossstt udah pernah dengerr..!!!
tapi nice la keep posting....
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by wanx on Fri Dec 12, 2008 4:29 am

==========================
Positive Thinking about your future.
==========================

Meskipun diserang, pembangunan terus berlanjut...

SEMANGAT !!!!!!!

wanx
Legionnaire
Legionnaire

Jumlah posting : 40
Join date : 06.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by franco on Fri Dec 12, 2008 6:36 am

BISMILLAAAHI ROHMANIR ROCHIIM,
ALHAMDULILLAHI ROBBIL ’ALAAMIN, WASSOLAATU WASSALAMU ’ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD, WA ’ALAA ALIHII WA ASH CHABIHI AJ MA’IN.

YAA ALLAH YAA TUHAN KAMI,
PADA HARI YANG PENUH BERKAH INI, KAMI PARA HAMBAMU MEMANJATKAN PUJI SYUKUR ATAS SEGALA KARUNIA YANG TELAH ENGKAU LIMPAHKAN KEPADA KAMI, KAMI SUNGGUH MENYADARI, NIKMAT MEMPERINGATI KEMENANGAN INI, ADALAH SEMATA-MATA BERKAT RAHMAT DAN HIDAYAHMU, SEMOGA ALIANSI INI TETAP KOKOH BERDIRI, DIBAWAH NAUNGAN RIDLOMU.
YAA ALLAH YANG MAHA AGUNG,
DALAM SITUASI YANG SARAT DENGAN PERSAINGAN SAAT INI, TANAMKAN SEMANGAT JUANG DI HATI KAMI, BANGKITKAN RASA PERSATUAN DAN KESATUAN DI ANTARA KAMI, TINGKATKAN KEMAMPUAN DAN KEMAUAN KAMI DENGAN BAHU-MEMBAHU SECARA SINERGI, MENINGKATKAN PELAYANAN GUNA MEMENANGKAN KOMPETISI.
BULATKAN TEKAD KAMI UNTUK MELANJUTKAN PERJUANGAN YANG TELAH DIRINTIS OLEH PARA PENDAHULU KAMI, DIDALAM BERKARYA MENGAWAL DAN MENGEMBANGKAN ALIANSI KAMI REINCARNATION TERCINTA, SEBAGAI SATU-SATUNYA ALIANSI TERBESAR, YANG MENJADI ALIANSI PEMBANGUNAN, PENGGERAK PEREKONOMIAN, DAN PENDORONG KEMAJUAN BIDANG PEPERANGAN EKONOMI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
YAA ALLAH YANG MAHA PENGASIH,
BETAPA BANYAK KARUNIA YANG TELAH ENGKAU LIMPAHKAN, TAK TERHITUNG NIKMAT YANG TELAH ENGKAU CURAHKAN, NAMUN KAMI SERING LALAI UNTUK MENSYUKURINYA, KARENA ITU YAA ALLAH, JANGAN ENGKAU MURKAI KARENA KEALPAAN KAMI. JADIKAN MOMENTUM KEMENANGAN INI YAA ALLAH, UNTUK KAMI DAPAT BERMUHASABAH DAN MEMPERBAIKI DIRI, AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK BAGI ALIANSI KAMI.
YAA ALLAH YANG MAHA PENYAYANG,
BERIKAN KEPADA PARA PEMIMPIN KAMI, KEKUATAN LAHIR DAN BATHIN, KEMUDAHAN DAN KELANCARAN DALAM MENGHADAPI SEGALA PERSOALAN YANG TERJADI, BERIKAN PERLINDUNGAN KEPADA ALIANSI KAMI, DARI SEGALA BENTUK ANCAMAN, RONGRONGAN DAN GANGGUAN YANG DAPAT MERUGIKAN ALIANSI, MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA KAMI.
ENGKAULAH YANG MAHA PENGAMPUN LAGI MAHA MENGETAHUI,
AMPUNILAH SEGALA DOSA DAN KESALAHAN KAMI, DOSA ORANG TUA KAMI, DOSA PARA PENDAHULU KAMI, JADIKAN SEGALA AKTIFITAS KAMI BERNILAI IBADAH DISISIMU, TERIMALAH DOA DAN PERMOHONAN KAMI, AMIEN.

ROBBANAA ATINAA FID DUNYA CHASANATAN WA FIL AKHIRATI CHASANATAN WA QINAA ’ADZAABANNAAR, WAL HAMDU LILLAAHI RABBIL ’ALAMIN.
avatar
franco
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 466
Join date : 14.11.08
Age : 30
Lokasi : jogja dunk

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/kaukabari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jokes

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik