TOW

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: TOW

Post by jackery on Sat Jan 03, 2009 10:54 am

gak tau dah.. pokoknya kalo sampe TOW kianatin waktu kita perang.. yang dihancurin duluan bukan musuh.. tapi TOW!! yah.. kita amatin ajah.. di mana keloyalitasan mereka.. mumpun di markas gua tentara gua pengangguran.. pada pingin perang..

sayang target yang di saranin hariadhi itu kejauhan ama aku.. paling deket aja pake cata 14 jam an.. tentara gua pada komplain semua.. ~__~

yah tapi udah gua hancurin beberapa bangunan.. lumayan lah..

ada yang tau musuh deket koor gua yang perlu di hancurin?? -106,159
daripada tentara gua penat2 semua, ram gua ama cata perawatannya mahal oi.. huhahahaha..
avatar
jackery
Spearman
Spearman

Jumlah posting : 98
Join date : 10.12.08
Age : 33
Lokasi : Surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by fendy_Boyzz on Sat Jan 03, 2009 6:20 pm

tentara lo pada berani semua yah jack??
wakakka
berani menghina majikannya...
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by jackery on Sun Jan 04, 2009 12:53 am

tentara gua garang.. akhirnya terlampiaskan dengan menyerang oasis disebelah gua..
avatar
jackery
Spearman
Spearman

Jumlah posting : 98
Join date : 10.12.08
Age : 33
Lokasi : Surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by Apache on Sun Jan 04, 2009 6:10 am

tentara garang kok nangkep tikus????

wkwkwkwkwkwkwkwk
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Apache gak tw sih...

Post by Dika on Sun Jan 04, 2009 6:40 am

Ya Apache gak pikir kedepan sih....si jack tu nangkap tikus buat lawan Ram nya bngsa Natar(WarElephant)....wkakakaak...

Gajah kan tkut ma tikus.....ckakakakakaaka Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Dika
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by jackery on Sun Jan 04, 2009 7:55 am

wkwkwkw.. beuh.. diejek.. gue.. gue lawan bukan hanya tikus.. ada harimaunya dan babi gulingnya.. tuh sekarang tentara gua lagi bakar2 buruan.. hahaha.. akhirnya punya oasis.. huff..
avatar
jackery
Spearman
Spearman

Jumlah posting : 98
Join date : 10.12.08
Age : 33
Lokasi : Surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Weis...bleh psan makan nih...

Post by Dika on Sun Jan 04, 2009 8:00 am

Oke....klw gtu bka restaurant ja....
gw mw pesan babi guling satu porsi....harimau rebus 2 mangkok....antarkan ke meja no 3....
Ckakakakakak Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz .....

Dika
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik