TOW

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Diplomasi dri TOW

Post by Leon mag on Fri Dec 26, 2008 4:41 pm

Kami dari alliansi TOW(Tales of World) mau mengajukan diplomasi dengan alliansi ini.Sebagaimana diketahui kalau kami adalah sekutu AWP.Tapi bukan berarti kami benar2 teman mereka.Alasannya sama dengan alasan AWP mengajak kalian perang.Tetapi saya tidak mau melibatkan urusan pribadi dengan teman2 alliansi jadi saya mengajak sekutuan.Saya berharap anda mau menerima alliansi ini dengan hati yang tulus.Amien...

(maaf klo bhs terlau resmi tau sulit dimengerti) tongue tongue tongue tongue
canda ding,canda ding Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Leon mag
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by Rotong on Fri Dec 26, 2008 4:59 pm

urusan pribadi apa? anehh...
lebih baik kalian jadi wing saja
avatar
Rotong
Light Cavalry
Light Cavalry

Jumlah posting : 197
Join date : 14.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by Apache on Fri Dec 26, 2008 5:52 pm

hayo........

mau ga tuh????
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

diplomasi dari TOW

Post by Leon Mag on Sat Dec 27, 2008 12:39 am

wing, apaaan tuh? Question Question Question Question Question Question

sorry q org desa msuk kota.tpi klo tu baik gax masalah kok.
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Leon Mag
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

diplomasi Alliansi TOw

Post by Leon mag on Sat Dec 27, 2008 1:35 am

za,q dah thu wing tu paan.q mau deh,dah kuganti nama alliansi jdi Rein*TOW tuh.tlong trima

Leon mag
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by jackery on Sat Dec 27, 2008 2:21 am

tolong kalo mau menjadi wings perang damai, musti harus ikut serta..

namanya juga wings (sayap).. dan selama mematuhi otoritas pusat dan komando pusat.. maka wings akan di lindungi bahkan dianggap sebagai anggota pula..

jika kurang megerti.. mendingan pikirkan ulang sebelum menjadi wings.. karena kami sangat sensitif.. kalo hanya mau perlindungan aja.. mending tidak usah sama sekali mengajukan penawaran apa2..

bahkan jika wings main2 maka kami hancurkan total seluruh anggota!!
avatar
jackery
Spearman
Spearman

Jumlah posting : 98
Join date : 10.12.08
Age : 33
Lokasi : Surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

diplomasi

Post by leon mag on Sat Dec 27, 2008 3:23 am

maksudnya perang ma AWP za?
Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

leon mag
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by jackery on Sat Dec 27, 2008 3:36 am

iya tergantung.. kita perang sama siapa..
sebaliknya kalo kamu diganggu segera umumkan di forum wings yang akan kita buat untuk kalian.. ato IGM ke Pimpinan Rein..

akan segera kami diplomasikan.. dan akan kami bela habis2an.. sebaliknya.. kalian juga membela kami habis2an.. itulah sebabnya rein sangat pilih2 aliansi dan gencatan senjata..

aliansi adalah teman yang siap membantu kita berperang.. sedangkan gencatan senjata hanya untuk berdamai tanpa ikatan apa2..

wings adalah cabang.. maka secara tidak langsung wings adalah anggota keluarga kami..

jadi putuskan apa yang terbaik buat kalian.. karena kami adalah aliansi yang mati hidup adalah 1 keluarga besar Rein!
avatar
jackery
Spearman
Spearman

Jumlah posting : 98
Join date : 10.12.08
Age : 33
Lokasi : Surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

RE:diplomasi alliansi

Post by Leon Mag on Sat Dec 27, 2008 3:56 am

biar sluruh anggota mutusin.

Leon Mag
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by yLn on Sat Dec 27, 2008 1:38 pm

LIVE TOGETHER

FIGHT TOGETHER

DIE TOGETHER

-ReiN*-
avatar
yLn
Knight
Knight

Jumlah posting : 259
Join date : 12.12.08
Age : 29
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

alliansi TOW

Post by leon mag on Sat Dec 27, 2008 2:19 pm

kayaknya smua anggota q setuju klo ni alliansi ngikutin sni.mhon bantuannya za
Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

leon mag
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by hariadhi on Sat Dec 27, 2008 2:21 pm

yg pertama harus klian lakukan putuskan hubungan dgn awp. klo perlu nyatakan perang.
avatar
hariadhi
Knight
Knight

Jumlah posting : 233
Join date : 14.11.08
Age : 33

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

TOW

Post by Leon mag on Sat Dec 27, 2008 2:37 pm

dah,bos.ptus hubungan,pisah ranjang tinggal ttd tuk cerai. bsok tinggal nunggu pasukan yg tak titipi ke id q yg atunya tuk.tpi nanti tak blg ma sno tuk ngadain perang.

Leon mag
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by Apache on Sat Dec 27, 2008 4:45 pm

gwahahahahaha..........

keren tuh keren...........

welcome bro!
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by siilentz on Wed Dec 31, 2008 7:24 pm

waduh walau aku jarang2 baca forum,cmn login travian buat bangun2 aja, tp seru juga ada perang2nya..
hidup rein xD

idup semati ama rein ,mottoku xD
avatar
siilentz
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 4
Join date : 30.11.08
Lokasi : bali

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by yLn on Thu Jan 01, 2009 6:12 am

AYOOOO SEMANGAT...KITA BENTAR LAGI PERANG....

SIAPIN PASUKAN yaa.. ;p
avatar
yLn
Knight
Knight

Jumlah posting : 259
Join date : 12.12.08
Age : 29
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Dasar omongan mu tdak bisa dpercaya....

Post by andhika on Fri Jan 02, 2009 12:44 pm

TOW kmu bnyak omong kmrin kmu blah kmu gk da maksud buat hianatin kmi...
kmu cma gak mw perang ja....
Ternyata ReiN* tu pda bgo2 smua masa mw ja ditipu ma TOW....
TOW hanya ingin mencari perlindungan sesaat ma klian.....

andhika
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by yLn on Fri Jan 02, 2009 2:11 pm

zzzzzzzzzzzzzzz................

kalo boleh tau kk siapa ya??
avatar
yLn
Knight
Knight

Jumlah posting : 259
Join date : 12.12.08
Age : 29
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by Apache on Fri Jan 02, 2009 2:55 pm

itu yang ngomong anak AWP yln....
katanya TOW tuh ga setia cuma ngikut yang menang aja...
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by Apache on Fri Jan 02, 2009 2:58 pm

Sblmnya gw mnta maaf klw anggota gw pelanginet bnyak msalh ma lo....

Key dmulai dri keluarnya TOW dri aliansi gw....
Gw mw nyk btul gk dy bner2 mw jdi Wing ReiN*...
Coba lo baca di forum gw jga bru tw n sory klw gw ngepost koment agak ksar coba lo baca klimat yg ditulis TOW..."Tapi kami bukan berarti benar2 teman mereka"...cb lo pkir cma orng2 penghianat yag bisa ngucapin klimat itu....truss...dy blg msalah pribadi...msalah pribadi tu adalah perang melawan kalian tpi dy tkut sekutunya jdi korban gerti gak...
Jdi kesimpulannya TOW cma nyari perlindunga sesaat ma klian apa lo gak pikir...
gw bkn ngadu domba tpi gw gak mw hal yg gw alami terjadi ma klian...cba swaktu2 klian perang ma GWP,LW,[NN],gmana cba....

Gw cma ingatin...key...
gw harap perang kta berakhir...

SALAM DAMAI AWP.



"Tuh IGM anak AWP ke gw...."
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by fendy_Boyzz on Fri Jan 02, 2009 5:16 pm

andhika wrote:TOW kmu bnyak omong kmrin kmu blah kmu gk da maksud buat hianatin kmi...
kmu cma gak mw perang ja....
Ternyata ReiN* tu pda bgo2 smua masa mw ja ditipu ma TOW....
TOW hanya ingin mencari perlindungan sesaat ma klian.....
wew...
ada musuh masuk ke markas koq kagak di tanggapin
di suguhin kopi ama roti dong
masa tuan rumah kayak gini..
hehehe
sini andhika ngobrol2 dengan kami dlo...!!
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by fendy_Boyzz on Fri Jan 02, 2009 5:25 pm

Wah gw ketemu solusinya nih
gw coba menganalisa kronologisnya dolo
sekarang TOW ama AWP musuhan
lalu Si TOW katanya mo khianatin Rein* dari kalimat si AWP
pertanyaannya yang pertama kali berperang ama Rein* itu siapa??
TOW ato AWP???
solusinya bubarkan TOW dari wing
dan tetap berperang ama AWP
kalo bisa kita hancurkan TOW juga
kita ingatkan sekali lagi
Rein* bukan tempat berteduh dari hujan
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by Apache on Fri Jan 02, 2009 5:59 pm

kalo mau berteduh dari hujan suruh lawan [RR*] RaiN ReiN* server idx aja....!!!

hujan ReiN* tuh......
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by Apache on Fri Jan 02, 2009 6:02 pm

fen, yang perang sama ReiN* tuh AWP.... lo ga liat tuh yang lo dokumentasiin

Romance of Reincarnation >>>> First WAR LOL
avatar
Apache
Pikeman
Pikeman

Jumlah posting : 121
Join date : 17.12.08
Age : 30

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Grrrrrggghhhhh

Post by Dika on Sat Jan 03, 2009 7:20 am

LEOOONNN MAAAGGGGNNNNUUUUSSSS......

GW HANCURIN LO.....!!!!!!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

GW PANAAAASSSS MARAAAAHHHHH NIEEEEE.....

BGI ANGGOTA ReiN* tlong ksih teh dingin di dada gw...kyak iklan di TV tu....he...he....he.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

GAK ADA LO GAK RAME....

Dika
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: TOW

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik