Komputer Rusak...........

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by fendy_Boyzz on Sat Dec 27, 2008 3:18 am

hot hot pot..!!
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by yosy on Sat Dec 27, 2008 7:02 am

got got bot
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by fendy_Boyzz on Sat Dec 27, 2008 7:03 am

crot crot brott...
alah ngejunk molo neh bro..!!
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by yosy on Sat Dec 27, 2008 7:16 am

tauk ah -_-a
g ke topik mana pun 90% junk smoa.. kakakkaak
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by fendy_Boyzz on Sat Dec 27, 2008 7:21 am

gw udah berapa banyak ngejunknya yah??
wadoohh...!!
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by yosy on Sat Dec 27, 2008 7:31 am

huhuhuh.... gw out ah
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by HoaMZz on Sat Dec 27, 2008 2:56 pm

weeee jangan
jd sepi nanti forum nye
avatar
HoaMZz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 472
Join date : 08.12.08
Age : 27
Lokasi : USA

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by yosy on Sat Dec 27, 2008 3:07 pm

out..... of topic
wkwkkwkwk
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by HoaMZz on Sun Dec 28, 2008 5:07 am

weeee....
avatar
HoaMZz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 472
Join date : 08.12.08
Age : 27
Lokasi : USA

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by rickz on Wed Jan 14, 2009 5:18 pm

stabilizer gw rusak ni..
ga tao napa..
nyala si nyala tapi arusnya kaga ad?
napa y?
avatar
rickz
Recruit
Recruit

Jumlah posting : 7
Join date : 14.01.09
Age : 27
Lokasi : BiNus

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/frejh4514176

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by yosy on Thu Jan 15, 2009 10:01 pm

ya rusak.. wkwkwkwk
avatar
yosy
Knight
Knight

Jumlah posting : 238
Join date : 11.12.08
Lokasi : between Hell and Heaven

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by fendy_Boyzz on Fri Jan 16, 2009 5:14 am

@rickz
stabilizer lo ganti aja ama ups
lebih aman...!!
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by Rotong on Fri Jan 16, 2009 6:57 pm

sokorin rusak
avatar
Rotong
Light Cavalry
Light Cavalry

Jumlah posting : 197
Join date : 14.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by cris on Sat Feb 07, 2009 8:26 am

klo aku VGA nya yg RUSAK!!!!!!!!!!!!
avatar
cris
Legionnaire
Legionnaire

Jumlah posting : 39
Join date : 12.12.08
Age : 22
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by fendy_Boyzz on Sat Feb 07, 2009 3:23 pm

oi lama gak nonggol???
avatar
fendy_Boyzz
Teutonic Knight
Teutonic Knight

Jumlah posting : 688
Join date : 01.12.08
Age : 31
Lokasi : jump bee city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by cris on Sun Feb 08, 2009 12:35 pm

keasyikan belajar mungkin...
avatar
cris
Legionnaire
Legionnaire

Jumlah posting : 39
Join date : 12.12.08
Age : 22
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komputer Rusak...........

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik